Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418


Kami berupaya untuk melihat kemungkinan untuk membuka JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG. Hal ini disebabkan karena beberapa waktu yang lalu ada mahasiswa yang bertempat tinggal di daerah tersebut yang meminta kami untuk mengarahkan dia mengarahkan TA kedokterannya.

Sebagai pembimbing TA yang pada dasarnya adalah menyediakan bimbingan untuk mengarahkan para mahasiswa kedokteran guna mengarahkan TA mereka , tentu saja sangat sulit bagi kami bila tidak mengabulkan permintaan mereka.

Kami menugaskan beberapa orang guna melihat apakah peminat Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Cibeunying Kaler, Bandung benar-benar banyak sehingga reasonable jika kami membuka kantor perwakilan di sana.

Kami sangat berharap, apabila kami sudah mengoperasikan kantor perwakilan Jasa Bimbingan Tesis PPDS Di Cibeunying Kaler, Bandung, grafik pertumbuhannya akan semakin baik dari minggu ke minggu.  Di kota ini ada empat universitas yang mempunyai fakultas kedokteran dengan jumlah penerimaan mahasiswa kedokteran dengan jumlah rata-rata antara 800-an mahasiswa baru per tahun. Jadi paling sedikit ada sekitar 800 an mahasiwa kedokteran di Bandung yang pasti harus mengerjakan tesis mereka setiap semester.

Dari sekian ratus mahasiswa kedokteran itu tentu saja ada sejumlah mahasiwa yang mengalami kesusahan sehingga mereka membutuhkan asistensi agar TA kedokteran mereka bisa diselesaikan dengan sesegera mungkin dan tentu saja diharapkan hasilnya akan sangat memuaskan.

Kali ini, kami menugaskan Asri guna bertemu dengan seorang mahasiwa bernama Citra (bukan nama sesungguhnya) di sebuah tempat yang cukup nyaman guna mendiskusikan hal-hal yang sifatnya sangat serius karena membutuhkan tingkat pemikiran yang cukup kompleks.

Asri dan Citra setuju guna membicarakan hal ini di Mie Gacoan Jember pada jam 17.00. Pada saat yang disepakati, Citra memang terlebih dahulu sudah berada di  sana. Citra memesan  Makaroni Pedas dan Es Teler. Citra memilih tempat duduk yang letaknya agak di tepi belakang sehingga privacy mereka terjamin dan bisa berdiskusi dengan lebih santai.

Beberapa saat kemudian, Asri datang di tempat itu. Citra  segera menyapa Asri. Asri segera menuju tempat dimana Citra duduk. Citra mempersilahkan Asri untuk duduk. Setelah mereka basa-basi beberapa saat, Citra mempersilahkan Asri untuk mencicipi semua yang sudah dia pesan sebelumnya.

Sebelum masuk ke permasalahan inti, Citra menjelaskan bahwa sebetulnya dia sudah mengalami frustasi dan hampir saja tidak mau melanjutkan skripsinya dikarenakan judul : Ciri-Сігі Karakteristik Penderita Diabetes Melitus Dengan Оьеѕіtаѕ ԁі Poliklinik Endokrin RSUP Dr Hasan Sadikin, Bandung yang semula sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya, belakangan disarankan untuk diganti. Semua jurnal yang mendukung judul diatas sudah dia kumpulkan, 2 jurnal dia peroleh dari Citeseer dengan tahun terbitan 2010 dan 3 jurnal lagi diperoleh dari Ebsco dengan tahun terbitan 2012. Akhirnya Citra mengajukan judul baru lagi :  Association Between Stavudine Administration Wіtһ Lipodystrophy Аnԁ Dyslipidemia Among HIV-Infected Patients Іn Dr. Hasan Sadikin Hospital, Bandung dan sudah disetujui oleh kedua dosen pembimbingnya itu. Agar tidak mengulangi pengalaman pahit seperti yang pertama, maka Citra membutuhkan bantuan Asri untuk mendukung penyediaan semua jurnal dan pustaka lain yang diperlukan.


Kemudian Asri dan Citra segera masuk ke permasalahan inti. Citra menginformasikan mengenai tema dan judul penelitiannya kepada Asri.  Pada kesempatan itu, Citra juga menginformasikan bagaimana pola penulisan TA di fakultasnya, kapan deadline setiap bab nya, batasan-batasan mengenai tahun publikasi jurnal yang paling tua yang masih diperbolehkan untuk dipakai. Semua jurnal dan pustaka yang sudah disiapkan Asri adalah yang bisa mendukung penulisan mengenai Association Between Stavudine Administration Wіtһ Lipodystrophy Аnԁ Dyslipidemia Among HIV-Infected Patients Іn Dr. Hasan Sadikin Hospital, Bandung diatas.

Semua informasi yang disampaikan oleh Citra dicatat dengan seksama dan hati-hati oleh Asri. Asri membutuhkan waktu sekitar dua hari guna menyediakan semua yang dibutuhkan itu. Kemudian mereka setuju untuk bertemu lagi guna mendiskusikan semuanya lebih lengkap lagi.

Apabila Anda mengalami kesulitan mengenai Tesis PPDS Anda dan Anda tidak menginginkan stress yang berkepanjangan, silahkan segera menghubungi kami guna mendapatkan asistensi seperti yang Anda dambakan.

Kami juga melayani :
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ANDIR, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI ANTAPANI / CICADAS, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ ARCAMANIK, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DI АЅTАNА ANYAR, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BАBАKАN CIPARAY, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ GUNUNG KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BANDUNG KULON, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ BАNDUNG WETAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BATUNUNGGAL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI BOJONGLOA KIDUL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ BUAHBATU / MARGACINTA, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KIDUL, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ CIBIRU, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CICENDO, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIDADAP, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CINAMBO, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI COBLONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI GEDEBAGE, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ KIARACONDONG, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI LENGKONG, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI MANDALA JATI, BАNDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DI PANYILEUKAN, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGANTESIS PPDS DІ RANCASARI, BАNDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ REGOL, BANDUNG”
”JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUKAJADI, BANDUNG”
”ЈАЅА BIMBINGAN TESIS PPDS DІ SUMUR BАNDUNG, BАNDUNG”
“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI UЈUNG BERUNG, BANDUNG”




Posting Komentar untuk "“JASA BIMBINGAN TESIS PPDS DI CIBEUNYING KALER, BANDUNG” - Call 0857 1341 8418"