Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KONSULTAN DISERTASI DOKTOR ILMU FARMASI DI DENPASAR, Call : 0857 1341 8418


  



Teteh Aulia (bukan nama sebenarnya) adalah tipe personal yang sangat sibuk dengan pekerjaannya. Maklum lah, beliau menduduki jabatan yang sangat penting di perusahaannya sehingga harus banyak waktu yang dicurahkan untuk mengembangkan perusahaannya.

Di sisi lain, saat ini Teteh Aulia sedang dalam tahap menyelesaikan disertasinya. Beliau membutuhkan KONSULTAN DISERTASI DOKTOR ILMU FARMASI DI DENPASAR untuk membantunya agar disertasinya selesai sesuai dengan program waktu yang telah disusunnya. Untuk itu kami mengirimkan Nina untuk bertemu dengan Teteh Aulia. Pada telpon yang terakhir, beliau menginginkan kami untuk mengirimkan satu konsultan kami karena beliau ingin menyampaikan beberapa kesulitannya dalam penyusunan disertasinya itu.
 
Kami memang sangat serius untuk mengembangkan Konsultan Disertasi Doktor Ilmu Farmasi Di Denpasar, oleh karena itu kami pasti akan melakukan yang terbaik untuk client kami. Baik dalam arti kata kualitas pelayanan yang ramah, cepat dan responsive. Karena client-client kami ini adalah orang-orang penting yang secara intelektual tidak perlu diragukan lagi, maka kami lebih banyak bersifat membantu apabila beliau mengalami kesulitan, khususnya kesulitan untuk menemukan jurnal-jurnal yang mendukung untuk penulisan disertasinya. Selain itu, beliau juga mengalami keterbatasan waktu untuk menterjemahkan jurnal yang sebagian besar memang berbahasa Inggris, apalagi dalam jurnal ilmiah tersebut, bahasa Inggris yang digunakan adalah bahasa tingkat tinggi yang tentu saja mempunyai tingkat kesulitan tersediri bagi para pembaca jurnal ilmiah tersebut.

Baca Juga :

Jasa Skripsi Farmasi di Solo

Jasa Skripsi Farmasi di Tegal

Pada waktu yang sudah disepakati, Nina bertemu dengan Teteh Aulia di kantornya. Kepada team Konsultan Disertasi Doktor Ilmu Farmasi Di Denpasar, Teteh Aulia memperlihatkan beberapa jurnal yang sudah berhasil beliau kumpulkan kepada Nina. Beliau berkata bahwa tidak semua jurnal-jurnal yang ada dihadapannya itu ternyata boleh digunakan untuk memperkuat teori yang telah dia tuliskan di dalam disertasinya. Promotor dan Co Promotornya meminta beliau untuk menentukan tujuh dari sepuluh jurnal yang ditumpuk di depannya itu. Ada tiga jurnal yang pembahasannya kurang dalam sehingga kurang layak untuk dipergunakan.  Teteh Aulia memang mengakui bahwa beliau tidak begitu pintar di bidang pengetahuan bahasa inggris sehingga sedikit mempersulit beliau untuk memahami dan mengkaji jurnal-jurnal wajib beliau tulis di disertasinya.
 
Setelah mendengarkan semua kesulitan dari Teteh Aulia, Nina segera mohon diri untuk segera bekerja bersama teamnya yang sudah dia persiapkan sebelumnya untuk mengkaji ke sepuluh jurnal yang telah disiapkan oleh Teteh Aulia. Untuk mempercepat kerjanya, Nina membagi ke sepuluh jurnal itu kepada tiga rekannya.

Dua jam sudah berlalu, semua team Nina menyampaikan hasilnya. Masing-masing jurnal dibuatkan ringkasannya apakah jurnal itu mendukung penelitian yang saat ini sedang dilakukan oleh Teteh Aulia, apakah tidak mendukung point-point yang sedang diteliti oleh Teteh Aulia. Nina pun sudah mengurutkan prioritas jurnal mana yang sangat kuat untuk mendukung penelitian Teteh Aulia.

Dua hari kemudian Nina menelpon Teteh Aulia untuk meminta waktunya membahas hasil kerja bersama teamnya. Akhirnya mereka bertemu kembali dan Nina sudah mempersiapkan semua jurnal beserta ringkasannya. Teteh Aulia sangat gembira mendengar berita ini dan beliau meminta waktu satu hari untuk mempelajari kesepuluh jurnal ini dan setelah itu beliau akan menghubungi Nina untuk memberikan instruksi berikutnya.

Dengan cara kerja professional seperti ini Teteh Aulia sangat yakin dia bisa menyelesaikan disertasinya tepat waktu, bahkan beliau ingin membantu rekan-rekannya yang mengalami kesulitan waktu untuk bisa bertemu dengan Nina. Teteh Aulia bersedia mempromosikan kami karena Teteh Aulia sudah merasakan sendiri bagaimana kinerja kami dan kami tidak membuatkan disertasi beliau dalam bentuk jadi.

Selain untuk Program Doktoral, kami pun melayani :
“BIMBINGAN TESIS РЕNDІDІKАN DOKTER DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS FISIOTERAPI DI DENPASAR”
“BІMBІNGАN TESIS KЕЅЕHАTАN MАЅУАRАKАT DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ILMU KEPERAWATAN DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS PSIKOLOGI DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS TЕKNІK  ELEKTRO DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS TЕKNІK  MESIN DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS TEKNIK  SІРІL DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS TEKNIK  АRЅІTЕKTUR DI DENPASAR”
“BІMBІNGАN TESIS TЕKNОLОGІ  INFORMASI DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS TЕKNІK  PERTANIAN DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS TEKNOLOGI  INDUSTRI PERTANIAN DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS TEKNOLOGI  PANGAN DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS MATEMATIKA DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS FISIKA DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS BIOLOGI DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS KІMІА DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS FARMASI DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS TEKNIK  INFORMATIKA DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS AGRIBISNIS DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS AGROEKOTEKNOLOGI DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS PETERNAKAN DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS РЕNDІDІKАN DOKTER HЕWАN DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ЕKОNОMІ РЕMBАNGUNАN DIDENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS MANAJEMEN DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS AKUNTANSI DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS ADMINISTRASI NЕGАRА DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS SОЅІОLОGІ DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS HUBUNGAN INTERNASIONAL DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS ILMU РОLІTІK DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ІLMU HUKUM DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ЅАЅTRА   INDОNЕЅІА DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS ЅАЅTRА   ІNGGRІЅ DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS SASTRA   JEPANG DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS SASTRA   ЈАWА KUNA DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS SASTRA   BАLІ DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ILMU SEJARAH DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS ARKEOLOGI DI DENPASAR”  
“BІMBІNGАN TESIS ANTROPOLOGI BUDАУА DI DENPASAR”
“BIMBINGAN TESIS INDUSTRI РЕRЈАLАNАN WІЅАTА DI DENPASAR”  
“BIMBINGAN TESIS DESTINASI PARIWISATA DI DENPASAR”
"BIMBINGAN SKRIPSI PWK DI DENPASAR"
"BIMBINGAN SKRIPSI KEDOKTERAN HEWAN DI DENPASAR"



Posting Komentar untuk "KONSULTAN DISERTASI DOKTOR ILMU FARMASI DI DENPASAR, Call : 0857 1341 8418"